Berita

Ketua DPRD Malut Kuntu Daud Mendukung DAP IMM Tingkat Nasional di Maluku Utara

Senin, 25 Januari 2021 - 22:46
Ketua DPRD Malut Kuntu Daud Mendukung DAP IMM Tingkat Nasional di Maluku Utara Suasana audiensi DPD IMM Malut dengan Ketua DPRD Provinsi Maluku Utara Kuntu Daud. (Foto: IMM Malut)

TIMES TERNATE, SOFIFI – Menjelang pelaksanaan Darul Arqam Paripurna (DAP) tingkat nasional Maret 2021 mendatang, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Malut, Senin (25/01/2021), siang tadi melakukan audensi dengan Ketua DPRD Malut Kuntu Daud.

Kuntu pada kesempatan itu menyampaikan bahwa sebagai wakil rakyat tentu sangat mendukung kegiatan masyarakat, apalagi yang digagas oleh kaum intelektual muda.

Meski begitu, Kuntu tetap mengingatkan masa pandemi Covid-19 yang kini masih menjadi perhatian serius pemerintah.

"Perlu ingat masih suasana pandemi Covid-19, perlu dibicarakan secara baik antara panitia lokal dan DPP IMM," ujar Kuntu diruang rapat DPRD Malut. 

Bagi Kuntu, setiap kegiatan yang memberikan impact untuk daerah maka harus diapresiasi. Bahkan, dirinya siap membantu kebutuhan panitia dalam pelaksanaan DAP 2021 ini.

Politisi PDI Perjuangan ini meminta panitia segera membuat surat resmi yang ditujukan ke DPRD, nanti akan diteruskan ke Sekretaris Daerah dan Kaban Keuangan. "Agar mereka bantu kegiatan IMM," ujarnya. 

Sementara, Ketua Panitia Darul Arqam Paripurna (DAP) Malut, Hasan Kailul menyampaikan terima kasih kepada pimpinan DPRD Malut karena sudah menerima IMM untuk beraudensi terkait rencana kegiatan DAP.

"Apa yang disampaikan oleh ketua DPRD, panitia akan segera menindaklanjuti agar kegiatan bisa terlaksana dengan baik," ucapnya.

Kata dia, IMM juga sangat memahami pelaksanaan kegiatan ditengah Covid-19, dan akan mempertimbangkan dan segera berkoordinasi dengan DPP untuk meminta petunjuk.

"Secepat juga kami berkoordinasi dengan panitia pusat untuk masukan dari Ketua DPRD Malut, kegiatan perlu dipertimbangkan," jelasnya. (*)

Pewarta : Wahyudi Yahya
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Ternate just now

Welcome to TIMES Ternate

TIMES Ternate is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.