https://ternate.times.co.id/
Berita

Pilwali Tidore, Warga Desa Kaiyasa Padati Kampanye Paslon AMAN

Jumat, 27 November 2020 - 10:11
Pilwali Tidore, Warga Desa Kaiyasa Padati Kampanye Paslon AMAN Calon Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Muhammad Senen disambut warga desa Kaiyasa. (Foto: Dok tim AMAN for TIMES Indonesia)

TIMES TERNATE, TIDORE – Calon Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara Nomor Urut 02, Muhammad Sinen melakukan agenda blusukan di Desa Kaiyasa, Kecamatan Oba Utara, Kamis (27/11/2020). Kedatangan petahana Pilwali Tidore itu disambut baik oleh warga setempat. Dengan kaos berwarna merah, para pendukungnya menyambut dengan sorakan "Aman Jilid II lanjutkan".

Muhammad Senen yang juga Ketua DPD I PDI Perjuangan Maluku Utara ini berjanji jika perolehan suaranya bersama Capt. Ali Ibrahim di Desa Kaiyasa mengungguli Paslon lain, maka akan dibuatkan kegiatan untuk meramaikan pantai wisata desa tersebut.

Pilwali Tidore 2

"Kedepan kita akan menurunkan artis Ibu Kota Jakarta untuk meramaikan Pantai Wisata yang berada di Desa Kaiyasa," ucap Muhammad Sinen

Lebih lanjut, lelaki yang akrab disapa Ayah Erik ini mengatakan, dalam menentukan pilihan di 9 Desember, maka lihatlah pemimpin yang mudah ketemu, pemimpin yang mudah di komunikasi dan pemimpin yang bisa memahami apa yang menjadi kebutuhan rakyat.

Olehnya itu, lanjut Ayah Erik, jika dibandingkan antara Pasangan AMAN dan paslon lainnya, maka Ayah Erik memastikan bahwa hal itu hanya ada di Pasangan AMAN dengan nomor urut 02.

Pilwali Tidore 3

"Desa Kaiyasa dengan DPT 300 lebih, Data yang sudah masuk berdasarkan by name by address Pasangan AMAN sudah berada di atas 270. Olehnya itu saya memastikan dukungan ini akan terus bertambah jelang 9 Desember nanti, olehnya itu Tim AMAN di Desa Kaiyasa jangan menutup diri jika pendukung Paslon Lain ikut bergabung dengan AMAN," tandasnya. (*)

Pewarta : Wahyudi Yahya
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Ternate just now

Welcome to TIMES Ternate

TIMES Ternate is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.