Wisata

Pantai Balekambang Manjakan Wisatawan dengan Spot Matahari Terbenam

Kamis, 13 Mei 2021 - 07:46
Pantai Balekambang Manjakan Wisatawan dengan Spot Matahari Terbenam Kondisi matahari terbenam di Pantai Balekambang. (Foto: PD Jasa Yasa for TIMES Indonesia).

TIMES TERNATE, MALANG – Menyambut libur Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran 2021, PD Jasa Yasa sebagai pengelola Pantai Balekambang siap memanjakan para wisatawan yang berkunjung.

Salah satu wahana baru yang disiapkan adalah spot matahari terbenam. Di spot itu, wisatawan bisa berswafoto ria dengan latar belakang matahari terbenam yang sangat Indah.

Pantai Balekambang 2

Di samping itu, PD Jasa Yasa juga menyediakan beberapa spot menarik untuk berswafoto. Staf Unit Balekambang Jhono mengatakan, pihaknya siap menyambut wisatawan saat Libur Lebaran.

"Pembenahan dan sekaligus penambahan wahana sudah kami siapkan. Yang terbaru adalah spot untuk swafoto dengan latar belakang sunset atau matahari terbenam," ujarnya kepada TIMES Indonesia.

Lebih lanjut dia mengatakan, apabila cuaca mendukung dan langit cerah, bisa disaksikan keindahan matahari terbenam pada saat sore hari.

"Saat sore hari pada bulan Ramadan, biasanya banyak didatangi wisatawan yang ingin menyaksikan matahari terbenam dan  berswafoto," ungkapnya.

Pantai Balekambang 3

Sedangkan pembenahan lainnya kata dia juga sudah dilakukan. "Diantaranya pembersihan tempat penginapan dan kebersihan yang ada di sekitar pantai," tuturnya.

Dia menyebutkan, pada libur Lebaran 2021 kali ini, Pantai Balekambang siap melaksanakan aturan yang ada diantaranya menerapkan protokol kesehatan dan membatasi pengunjung maksimal 50 persen dari total kuota yang ada. (*)

Pewarta : Binar Gumilang
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Ternate just now

Welcome to TIMES Ternate

TIMES Ternate is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.